Inilah 9 Produk Teknologi Inovatif Dengan Daya Alternatif

Inovasi anak bangsa dan internasional memang tak bisa dipungkiri lagi. Hal ini telah dibuktikan dengan telah beragam penemuan yang sangat berguna, khususnya pada bidang teknologi eco-friendly. Penemuan-penemuan mereka juga telah mengumpulkan apresiasi di berbagai negara. Ingin tahu apa saja produk kreatif mereka yang mengagumkan? Simak sembilan kreatifitas teknologi yang mungkin belum Anda ketahui.

SUCK UK Water Watch – Jam Tangan Energi Surya

Bahan bakar ialah sebuah masalah yang urgent dalam produksi elektronik. Tetapi arloji bagi yang satu ini tidak menemui perkara demikian. Arloji tersebut tanpa memakai baterai, cukup diisi air 1 liter saja agar membuat jam itu seakan bekerja menggunakan tenaga baterai. Jam ini juga dapat menunjukkan tanggal bahkan dilengkapi dengan layanan alarm. Benar-benar efisien dan ramah lingkungan!

Read More: AnekaInformasi Keren Tentang produk teknologi terbaru

SUCK UK Solar Clock – Jam Dinding Energi Matahari

Jam tersebut bila ditaruh di bawah cahaya matahari selama sejam, maka ia akan bisa menyediakan energi untuk beberapa hari. Sungguh keren bila dibandingkan dengan jam berdaya baterai yang perlu diganti baterainya setiap satu bulan satu kali. Karena munculnya jam ini, Anda tidak akan repot-repot mencari baterai pada jam Anda lagi. Cukup tempatkan saja jam tersebut di zona yang mendapat sinar matahari selama beberapa menit.

SUCK UK Freeloader Solar Charger – Charger Berdaya Surya

Orang-orang pabrik SUCK UK, berhasil menemukan suatu gebrakan baru, yakni charger berdaya matahari yang dinamakan �Freeloader Solar Charger�. Mengandalkan charger tersebut dalam keadaan baterai penuh, memudahkan Anda dalam mengisi baterai smartphone Anda selama 44 jam, PDA hingga 22 jam, Ipod selama 18 jam dan PSP selama 2,5 jam. Praktis untuk dibawa kemana saja, karena menggunakan tenaga cahaya matahari. Namun, jika Anda tidak sempat me-recharge tenaga charger tersebut, Anda tak perlu khawatir. Anda pun boleh mengisinya lewat media USB yang dikoneksikan ke computer.

Jangan Lupa: BerbagaiInformasi Bagus Seputar produk teknologi terbaru

SUCK UK Solar light – Lampu Berdaya Surya

Lampu beriku ialah sebuah produk eco-friendly yang laris manis di Amerika dikarenakan kelebihannya. Kalau jam ini sudah terisi cukup, maka ia bisa menyinari rumah Anda selama 5 jam dengan kaliber efektivitas yang sama dengan lampu elektrik pada umumnya. Lampu SUCK UK menyediakan aneka beberapa warna, yakni kuning, biru, dan pink. Lampu SUCK UK juga dapat di-charge kembali dengan cahaya buatan.

Motor Boat Berdaya Matahari

Dengan motor boat tersebut, Anda akan dapat mengirit banyak pengeluaran. Sebab Anda tak perlu lagi mengisi bensin hanya memanfaatkan energi matahari agar motor boat Anda mampu bekerja seperti biasanya. Tak hanya itu, motor boat tersebut sudah disempurnakan dengan pedal serta dayung bila ada hujan mendadak ketika Anda tak menyimpan stok daya cadangan. Motor boat ini pun dapat Anda gunakan dalam beragam hal misal, mengajak jalan keluarga, memancing ikan hingga memperoleh rupiah dengan menawarkan jasa berkeliling dengan motor boat Anda.

Read More: RagamInfo Menurut Kami Menarik Seputar produk teknologi terbaru

Solar-powered Portable Insect Killer – Alat Anti Serangga Berdaya Matahari

Alat tersebut berfungsi melalui cara memproduksi sinar cerah dari lampu LED khusus yang mampu memaut reaksi beragam serangga. Ditambah lagi, alat ini sudah dibelitkan dengan kawat yang mampu otomatis menimbulkan arus listrik tinggi bila insekta terjerembab ke wadah sangkar, sehingga beberapa serangga yang tersengat arus listrik tinggi tersebut lambat-laun pasti mati. Apabila dayanya sudah di-charge hingga penuh, maka alat ini mampu beroperasi selama sekitar 5 jam. Alat ini juga disempurnakan dengan cantolan serta tripod agar Anda dapat menaruh alat tersebut di ubin maupun menggantungnya.

H2O Water Powered Solar Radio – Radio Berdaya Surya

Radio tersebut dapat ditempelkan di shower Anda supaya menghasilkan suplai energi, jadi Anda bisa mandi sambil menikmati dari channel radio favorit Anda. Rupanya, alat ini bekerja layaknya menerapkan prinsip yang sama dengan PLTA atau Pembangkit Listrik Tenaga Air dalam menghasilkan elektri tanpa pengaruh negatif. Alat ini pun dilengkapi dengan pemasok energi yang otomatis dapat mengisi tenaganya sendiri ketika Anda menyalakan air pada shower Anda, jadi Anda mampu menikmati alunan lagu pada radio ini bahkan jika Anda tidak sedang mandi.

Jangan Skip Nih: Kunjungi Juga: Visit: Ragam Perihal yang Sepertinya Baik untuk Kamu Tahu berhubungan dengan produk teknologi terbaru

Sylvania ECOLight – Lampu Bertenaga Air

Memakai prinsip yang sama seperti radio sebelumnya, dan dengan sensor otomatis yang akan menginformasikan Anda tentang temperatur air ketika itu. Berbekal perangkat tersebut Anda tidak perlu lagi mengatur lampu disaat ingin mandi, sehingga akan menekan pemakaian elektrik di rumah Anda.

Gesits – Motor Listrik

Anda bisa membeli motor elektrik eco-friendly tersebut secara online pada website resminya http://gesits.co.id/. Kedepan, motor tersebut akan dibuat secara luas di tahun 2018. Selanjutnya akan dilaunching secara resmi di tahun 2019. Berbekal tampungan baterai 5.000 wh atau 5kWH, motor elektrik tersebut mampu menempuh antara 80 hingga 100 km seusai menjalani pemuatan baterai selama empat jam. Para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November, sukses menunjukkan bahwa Indonesia menyimpan peluang melakukan inovasi yang berfaedah untuk masyarakat banyak.

Jangan Skip Nih: Kunjungi Juga: Visit: Yuk baca tulisan di tautan ini nih, in syaa Allah termaktub insight yang mudah-mudahan bagus tentang produk teknologi terbaru

Oh iya, apa Anda udah mendengar terkait mesin penghancur kertas? Sekiranya belum pernah sama sekali, kami harap berkunjung ke tautan tersebut, ok? hoho. Kamu tentu saja bakal capcus ke laman terkait. Di laman tersebut dirimu tentu akan mendapatkan info yang mudah2an berguna. Dan jangan sekali-kali tidak ingat untuk membagi kepada rekan-rekan dirimu ya agar semakin banyak yang mendapat info tersebut. Makasih ya huhu.

Leave a Reply